Jadi Rapotan Apa Enggak Sih ??

sabtu kemarin, lupa tanggal berapa bulan apa, pokoknya taon 2009 ! bapak ibu wali murid diundang ke acara rapat pleno . rapat pleno = rapat yang diadain sekola buat ngebahas duit komite. alhasil bapak ku musti bayar 435 per bulan supaya aku bisa tetep sekola di SMANSA . mahal gga seh ??? rencana nya, rapat pleno itu sekalian ngebagiin rapor. rapor semester IV buat anak aksel dan rapor sisipan buat anak reguler dan SBI . ehhc ... nyatanya cuman rapor anak kelas tiga doank yang uda jadi. yang lain dibagiin taon depannya lagi. hehehehe ...

hari senin, rapor anak reguler dan SBI uda bisa diambil. lha rapor ku ???? ga bisa ! belum jadi ! asemmmmmm .......

hari selasa, aku samo wiwir (temen aku yang paling tua) nguber-nguber pak edi. mau minta rapor . "RAPOR KALIAN BELUM SAYA PRINT" . wiwir semakin gemes samo ntu guru . kalo aku mah, udah mati rasa sama ntu guru . akhirnya, kita bedua berhasil ngedapetin laporan hasil belajar kita dan temen-temen sekelas

hasilnya .....
subhanallah, alhamdulillah, allahuakbar! nilai rapor ANJELOK ! yaa .. mungkin emang suda takdir . yaa ALLAH .... congratulation buat yang nilainya pada meroket : RISMO KEBO PIPID dan temanteman yanag lain

0 coment:

Posting Komentar

speak up !