EFRIN Enggak Cuppu

terinspirasi dari berbagai kisah teman, terketuk hati untuk meluapkan sebuah unek unek yang mengganjal.

di sebuah kelas nan permai, tersebutlah dua tokoh yang mungkin karismatik (wahhh...). beliau adalah doni dan aga. dua tokoh pembangunan yang telah berhasil menemukan kata-kata gila ini baru saja meluncurkan istilah baru yang kini sedang booming di negeri dua belas ipa delapan smansa tuban. "doni ga' cupu" dan "aga cupu". doni merasa bisa disebut gaul karena blog nya merupakan hasil imajinasinya sendiri. nah, kalo aga, blog nya cuman bisa kopi paste dari google (iya kah ??).dari kata cupu, saya bertanya pada komputer saya, apakah saya cupu ?? jawabannya [ga'] cupu !

berawal dari fesbuk baruku [ga' baru seh], aku membuka pemberitahuan. disitu tertulis 1 fiend request.last name nya kembar sama punya sepupu ku . kalo orang barat bilang, nama marganya sama. aku pikir itu cewek sepupu ku. biasanya kan kalo orang pacaran sukanya yang kembar-kembar. kembar kaosnya ato apalah !

langkah kedua, aku confirm. trus aku kasi postingan di wall nya . terus aku baca wall nya, di sono ada postingan dari sepupu aku . bacaannya : love you hani , i miss you dan sekawannya . lha, maka dari itu aku menyimpulkan bahwa manusia yang baru saja aku confirm adalah cewek dari sepupu ku.

langkah ketiga, aku ngepost di wall sepupu ku. "udah punya cewek bang!" (kalo ga salah) . trus dia kasi koment, "itu ******** !"

aku terkejut teman-teman ! it is amazing ! ******* itu sepupu ku juga. jadi sesama sepupu aku berkomunikasi selayaknya sepasang couple . apakah mereka beneran pacaran ??? ato akunya aja yang terlalu heboh menanggapi percakapan mereka ??? apakah aku cuppu karena aku terkejut membaca obrolan mereka ?? apakah aku cupu karena aku ga penah bercakap-cakap seperti itu ?? apakah aku cuppu karena aku masi jomblo ?? apakah pecakapan remaja di masa modern ini memang seperti itu ????

aku setuju dengan statement doni "aku [ga] cuppu!"


ini adalah bukti bahwa saya tidak cuppu

1 coment:

Paical mengatakan...

mbok ato ae blogq kopi paste

Posting Komentar

speak up !