17 Taon, Cinta Pertama, Pacar Pertama

17 TAON , CINTA PERTAMA , PACAR PERTAMA

emang uda jatahnya kali yaa ??? kalo anak seumuran aku, anak SMA, ngomongin soal cinta. sebenernya CINTA itu deket banget sama kehidupan kita. uda ada dari zaman sebelum kita lair. pikirin aja kalo misalnya ga' ada cinta. tanpa cinta, kita ga' akan ada di dunia. ga' ada cinta dari orang tua, kita ga' bakalan bisa idup sampe sekarang. tanpa cinta dari ALLAH, kita ga' bakalan punya kesempatan buat bernapas. tapi ... presepsi anak umur 17 taon itu BEDA ! yang biasa mereka omongin itu, CINTA LAWAN JENIS. yaa walaupun ada yang aneh seh, cinta sesama jenis. hihihi

aku, seorang anak yang baru saja genep berumur 17 taon . bisa dibilang remaja kali yaa ??? pas tanggal 20 April tahun ini neh, ga' ada serprais apapun . hari ulang taon tapi kog sepi banget??? ga' ada yang kasi aku apapun. SIM ga punya, KTP belum dibikinin, ga' ada CINTA PERTAMA atopun PACAR PERTAMA . yang ada cuman emak, bapak, embak, emas sama temen temen . it's AMAZING !

biasanya kalo lagi ulang taon, orang yang ngucapin SELAMAT ULANG TAON pertama kali, identik dengan orang yang spesial. tapi kog ortu ku ngucapinnya pas aku abis disuruh umbah-umbah yaa ... (red: nyuci baju). tega bener dahh ! kalo temen-temen aku mah, pada rajin ngasi ucapan selamet ulang taon ke aku, secara aku kan anaknya asiiiiiiik getoh ! (mungkin) . nah, yang ngucapin pertama kali adalah .... jeng jeng jeng ... ! DIA YANG NAMANYA TAK BOLEH DISEBUT . hahahaha ... makasih yaa :D . beberapa menit kemudian, hape aku gemeter . ada sms dari IYEM . makasih yaa yem ... ai lop you pull ! hihihi

ayo flesbek beberapa taon silam . kembali ke masa SMP . kalo ga' pas kelas dua SMP yaa kelas 1 SMP . perayaan ulang taon ku kereeeeeeen banget ..... pas itu, pulang sekolah, pake baju pramuka,di depan sekola, deket alon-alon kota, aku disiram AIR, diceplokin TELOR, ditaburin TERIGU ( aku dijadiin kue nya) dan dikasi ucapan selamat ulang taon . senenggg banget punya temen kaya kamu kamu . IYEM TIKA YEYEN RISMA TYAS NANDA KANTI SURYA PUNGKI MBAKYANA :D:D:D

flekbek lagi ke masa putih birudongker . pas SMP aku punya cowok lhooooo ... hihihi . ga' yakin dia FIRST LOVE aku ato enggak . yang jelas dia COWOK PERTAMA aku . enggak jelas juga jadiannya sah ato cuman gara-gara gila-gilaan. aneh juga seh punya cowok tapi yaa enjoy-enjoy aja lahh. sekarang uda bubaran. ga' bisa dipastiin berapa lama kita jalan bareng. paling yaa sekitar 5 taon. (hahahaha. keburu tua).

kembali ke masa SMA . masa yang baru buat aku ini . aku punya temen yang .... gimana yaa ??? yang jelas dia ngingetin aku buat solat dhuha, buat ga' mentingin keinginan remaja yang kaya biasanya., termasuk ngingetin aku buat ga' punya cowok. (lhawong ga' ada yang naksir. melassss .... ). terimakasi banyak atas saran anda C-M-T .

0 coment:

Posting Komentar

speak up !